Sunday, December 1, 2013

Browse » home» » » » » » Kerja Keras Harus Ada Usaha

Kerja Keras Harus Ada Usaha






Sebuah lingkungan produktif ini adalah tempat di mana segala sesuatu Usaha dan Kerja Keras di sekitar Anda mendukung tujuan Anda dan yang Anda inginkan. Logikanya, lingkungan yang produktif harus menjadi salah satu yang terorganisasi dengan baik. Setiap peningkatan kemampuan Anda untuk mengatur meningkatkan potensi keberhasilan Anda. Hal ini berlaku untuk beberapa alasan Kerja Keras Adalah Energi Kita termasuk fakta bahwa menjadi terorganisir melibatkan prinsip-prinsip yang sama yang diperlukan untuk sukses: memiliki tujuan yang jelas, membuat rencana dapat dilaksanakan, dan tindak lanjut dengan mengambil tindakan tertentu.


Mari kita mulai dengan niat yang jelas. Sebuah lingkungan yang berantakan kurang produktif Usaha dan Kerja Keras yang teratur, dan mencerminkan adanya umum pikiran dan tindakan disengaja. Untuk menikmati manfaat dari bekerja dan tinggal di lingkungan yang produktif yang terorganisir dengan baik, Anda harus terlebih dahulu memiliki tujuan yang jelas. Untuk sampai pada tujuan yang jelas, mulai berpikir secara luas tentang bagaimana Anda ingin hidup Anda. Sungguh menakjubkan betapa banyak orang hanya kesalahan maju tanpa Usaha dan Kerja Keras seperti pertanyaan dasar, “Bagaimana saya ingin menjalani hidup saya?” Apakah Anda ingin mengalami kemakmuran, petualangan, kreativitas? Apa nilai-nilai tertinggi Anda?


Luangkan waktu untuk memperoleh kejelasan; ketika Anda memiliki visi untuk hidup Anda di tempat, lebih mudah untuk melihat nilai yang terorganisasi, memiliki lingkungan yang disengaja. Selanjutnya, membuat rencana untuk menciptakan lingkungan yang produktif Anda. Masalah organisasi terbesar Usaha dan Kerja Keras bagi kebanyakan orang adalah kertas. Berikut tip: hanya ada tiga kemungkinan pilihan yang berkaitan dengan kertas: file mereka, bertindak pada mereka, atau melemparkan mereka. Clutter adalah keputusan ditunda. Kertas, membuat salah satu dari tiga pilihan (dengan penekanan pada yang berat melemparkan mereka keluar). Dengan daerah lainnya yang membutuhkan organisasi, mengevaluasi berikut: apa hambatan-hambatan, apa daya saya, apa rencana spesifik saya bisa saya berkembang?


Apa yang Anda lakukan sehari-hari memisahkan kesuksesan Usaha dan Kerja Keras dari kegagalan – dalam setiap area hidup Anda. Prinsip terakhir untuk lingkungan yang produktif adalah tindak lanjut melalui: mengimplementasikan rencana organisasi Anda, yang harus mencakup sistem untuk pemeliharaan, sehingga lingkungan Anda tetap produktif dari waktu ke waktu. Bagian dari pelaksanaan rencana adalah memilih perangkat organisasi yang tepat, misalnya kalender atau penjadwal. Ada banyak sekali pilihan, mulai dari elektronik ke atas kertas. Tidak ada kalender yang sempurna bagi semua orang, jadi Anda harus memutuskan Usaha dan Kerja Keras apa yang Anda butuhkan dikalender Anda lakukan untuk Anda, dan pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.