Sunday, March 31, 2013

Browse » home» » » » » » » 4 Maret BlackBerry Z10 Sambangi Indonesia

4 Maret BlackBerry Z10 Sambangi Indonesia


TeknoKeren.com - Kabar gembira bagi pecinta BlackBerry di Indonesia, kabarnya 4 Maret 2013 BlackBerry secara resmi akan meluncurkan Z10 di Indonesia. Seperti yang dikatakan Yolanda Nainggolan selaku PR Manager BlackBerry di Indonesia yang dikutip dari KompasTekno, "Siap-siap untuk tanggal 4 Maret nanti, BlackBerry Z10 masuk Indonesia".

Empat operator seluler terbesar di tanah air, yakni Telkomsel, XL Axiata, Indosat, dan Axis, menyatakan telah siapa untuk memasarkan BlackBerry Z10 yang dipaketkan dengan layanan seluler dan data. Namun, belum diketahui secara pasti kapan tanggal penjualan perdana dan harga BlackBerry Z10 di Indonesia.


Kita ketahaui, Z10 merupakan smartphone premium dari BlackkBerry dan yang pertama selian BB Q10 akan memakai sistem terbaru yaitu BlackBerry 10. BlackBerry 10 telah menyediakan 70.000 aplikasi di toko aplikasi online BlackBerry World. Bila dibandikan dengan Android dan iOS, jumlah aplikasi BlackBerry 10 memang masih jauh ketinggalan, tetapi vendor asal Kanada ini akan terus meningkatkan jumlah dan kaulitas aplikasinya.

Via: Kompas


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.