Wednesday, March 6, 2013

Browse » home» » » » » » » » » » Mito 999 Mini Tablet Harga Spesifikasi Review Ponsel Mini Tablet Termurah

Mito 999 Mini Tablet Harga Spesifikasi Review Ponsel Mini Tablet Termurah


Mito 999 Mini Tablet, Harga Spesifikasi Review - Ponsel Mini Tablet Termurah - Mito 999 yang saat ini iklannya sering muncul di televisi, Olla ramlan sebagai bintang iklannya membuat mito 999 semakin membuat penasaran para pemburu ponsel. AplikasiHP kali ini akan membahas spesifikasi dan harga serta video review dari Mito 999. Produk terbaru dari produsen lokal MITO ini memang lagi menjadi top trending di pencarian google, bagimana tidak dengan konsep tablet namun memiliki fitur selengkap ponsel dan bisa menjadi dwi fungsi sebagai tablet ataupun sebagai ponselpun tidak terlalu besar untuk nelpon, seperti produk tablet yang sama kita lihat ibarat menempel piring ke ketelinga.


Spesifikasi Mito 999, ponsel ini memiliki Layar 5,3inci dengan dilengkapi dengan Dual camera yaitu kamera belakang dan kamera depan. Ponsel ini hanya mendukung di jaringan 2G dan tidak mendukung di jaringan 3G, ada Bluetooth dan juga Radio FM. Uniknya lagi ponsel ini layaknya tipe ponsel Mito yang lainnya juga dilengkapi dengan TV Tuner yang bisa menangkap siaran lokal channel UHF. Mito juga punya kelebihan dari ponsel lainnya yaitu keluaran suara yang dahsyat dengan adanya 3 buah speaker dibagian bawah belakang. Dual simcard juga tak pernah hilang dari ponsel merek MITO termasuk pada Mito 999 yang kita bahas kali ini.

Harga Mito 999 mini tablet ini dibanderol dengan kisaran Rp.800 ribu-an sungguh harga yang terbilang murah untuk specs yang ditawarkan,  jika sobat AplikasiHP tertarik bisa langsung ke toko ponsel/HP terdekat, dan disana bisa ditanyakan secara lebih lengkap mengenai Specs dan Harga dari Mito 999.

Video TVC Mito 999 Mini Tablet :

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.