Monday, October 21, 2013

Browse » home» » » » » Honda Supra X 125R

Honda Supra X 125R



    Dalam keseharian kita pasti tidak luput dari alat transportasi, paling husus pada sepeda motor, yang paling banyak dipilih oleh orang karna lebih simpel dan lebih hemat. Zaman semakin berkembang, maka banyak produk yang diciptakan dengan banyak merk dan jenis. Seperti honda, yamaha, suzuki dll. Namun saya terfokus pada satu produk yang ahir-ahir ini, muncul produk dari honda yang menyita perhatian konsumen, yang akan kita bahas pada kali ini yaitu Honda Supra X 125R. Motor bebek yang hasil dari terobosan-terobosan supra yang sudah ada puluhan tahu yang lalu. Sehingga sekarang terlahirlah motor dengan futuristik yang mendekati sempurna.
   Motor New Supra X dilaunching pada tahun lalu ini membuat honda semakin kokoh dengan produk2nya. Dari tahun ketahun honda mengalami banyak perubahan stripingnya. Motor bebek yang mengadopsi mesin bertenaga 125cc ini mampu melesat dengan kecepatan sampai 150 km/jam keatas, sehingga cocok jika motor ini diberi sebuatan rajanya motor bebek.hahahahah. Kalau soal harganya cuman 14,5 Jutaan untuk Standard, dan 15,5 jutaan untuk varian CW.


   Dengan mesin yang berkapasitas 125 cc ini, cocok untuk bodynya yang agak gemuk. Motor ini termasuk motor yang hemat bahan bakar, ramah lingkungan karna tidak terlalu banyak asap yang dihasilkannya dari proses pembakaran yang halus. New Honda 125 Supra X memiliki banyak varian warna yaitu Biru, Hijau, Merah pada STD. Dan Merah, Hitam, Biru, Dan Hijau Pada CW.
    Tapi jangan salah bro, meskipun motor ini banyak penggemarnay, tapi ada juga kelemahannya, mari kita bahas sama-sama. 
  Keunggulan Honda Supra X 125R:
1. Body yang seimbang dengan mesin berkapasitas 125cc
2. Lampu depan yang ganda, lebih fokus dan terang
3. Suara yang halus dan lembut dan tidak ada asap
4. Hemat bahan bakar
5. Harga jual bekasnya tinggi

  Kekurangan Honda Supra X 125R:
1. Mesin cepat panas
2. Spedometer model lama atau tidak digital
3. Memiliki tarikan yang agak lemah
4. Rem cakram depan yang kurang pakem

Honda SUpra X 125 R Precious black,

Honda SUpra X 125 R Precious Green,

   
   Saya rasa, hanya itulah penjelasan yang dapat saya tuliskan blog ini mengenai New Supra X 125R ini, dan semoga bermanfaat bagi anda (pembaca) . Sekian

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.