Wednesday, October 23, 2013

Browse » home» » » » » » Suzuki Smash Titan Motor Indonesia

Suzuki Smash Titan Motor Indonesia




   Memang, suzuki termasuk produk yang kurang mampu bersaing dengan dua raksasa Jepang. Namun, bukan menjadi alasan untuk berhenti sampai disini, melainkan terus berjuang. Dan pada tahun semalam, Suzuki kembali menjadi salah satu produk terlaris tanah air setelah sukses dengan produk barunya yakni Suzuki Satria FU 150. Namun, yang akan kita bahas kali ini adalah Suzuki Smash Titan 115. Yang mana adalah perombakan dari smash 110 sebelumnya, yang sudah disulap menjadi salah satu produk Suzuki di kelas bebek 100-150 cc.
    Suzuki kali ini menawarkan tiga kelebihan yang ada pada motor bebek, yakni konsumsi bahan bakar yang sangat irit, minimal nya getaran yang selama ini membuat pengendara kurang nyaman, dan satu lagi yaitu juga punya body yang sporty. Seperti pada awal tadi, bahwa motor ini adalah pengembangan terbaru Suzuki yang mana adalah memberikan sedikit sentuhan dari produk sebelumnya Smash 110. Dan pada kali ini, Suzuki sudah menanamkan mesin bertenaga 115 cc pada motor ini.

    Perbedaan motor Smash Titan dengan smash 110 sebelumnya adalah hanya pengembangan body yang lebih fresh dan sporty, dan satu lagi, penambahan kapasitas mesin dari Smash yang dulunya 110cc, menjadi 115 cc pada Smash Titan. Dan pastinya mempengaruhi performa pada kedua motor ini bro. Dan satu lagi, motor yang kita bahas kali ini sudah menggunakan mesin 4 tak. Tapi, sedikit sayang, belum menggunakan mesin Injeksi yang saat ini marak di Indonesia.

    Kalau ingin lebih detailnya lagi, perhatikan poin-poin di bawah ini tentang perbedaan yang lebih jelas tentang keduanya.

1. Lampu depan Titan lebih kecil dan sporty, juga lebih mundur kebelakang, dan sudutnya lebih runcing
2. Knalpot yang lebih mengkilap dikarenakan krome pada knalpot Titan
3. Kap samping depan sedikit lebih runcing dan tipis
4. Lampu sein depan lebih runcing dan lebih kebawah
5. Lekukan dari bawah jok kebelakang seperti terbelah

     Dan masih banyak lagi bro, namun, tidak akan selesai kalau kita bahas satu per satu. Solusinya adalah dengan membandingkannya bro, kalau anda punya motor ini keduanya. Dan bandingkan, lalu lihat perbedaannya. 

  Sekian dulu ya bro post kali ini tentang Suzuki Smash Titan 115cc. Dan semoga bermanfaat bagi anda sekalian, terima kasih atas kunjungan anda pada blog modifikasi motor ini, terima kasih..

..

 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.